Sabtu, 05 November 2011

Jalan Cerita Wizards Of Waverly Place The Movie

  


 
Seluruh keluarga Russo (Alex ( Selena Gomez ), Justin ( David Henrie ), Max ( Jake T. Austin ), dan orang tua mereka Jerry ( David DeLuise ) dan Theresa ( Maria Canals Barrera ) sedang mempersiapkan untuk berlibur ke Karibia. Sepanjang jalan mereka bertemu seorang pesulap jalanan dan mantan penyihir ( Steve Valentine ) (yang kehilangan kontes penuh wizard untuk kakaknya) bernama Archie yang ingin mengubah pacarnya, Giselle, dari burung beo kembali menjadi manusia dengan mencari Batu of Dreams, yang memiliki kekuasaan untuk mengabulkan keinginan apapun atau membalikkan mantra apapun. Jerry menganggap hal itu gila karena banyak penyihir telah pergi pada pencarian dan tidak pernah kembali.
Kemudian, setelah Alex akan menggunakan mantra pada ibunya untuk meyakinkan dia untuk membiarkan Alex bergaul dengan anak laki-laki, dia tertangkap, membumi dan dilarang untuk menggunakan sihir. Setelah perdebatan panas dengan Theresa, Alex, di cocok kemarahan, keinginan bahwa orangtuanya tidak pernah bertemu. Tongkat penuh penyihir diselundupkan dan buku mantra, yang Alex memegang pada waktu itu, hibah keinginannya. Akibatnya, Jerry dan Theresa tidak ingat Justin, Alex dan Max atau satu sama lain.
Alex, Max dan Justin berusaha untuk mendapatkan mantra-buku dari Jerry dengan melayang keluar dari saku, tapi ia menangkap itu. Jerry ditampilkan ke masih memiliki kekuatannya, karena ia tidak pernah menyerahkan mereka untuk menikah Theresa. Jerry memiliki sikap yang lebih santai dengan sihir karena perubahan ini. Justin bertanya kepadanya "hipotetis" apa yang akan terjadi jika seorang penyihir berharap bahwa orangtuanya tidak pernah bertemu. Jerry menjelaskan bagaimana mereka secara bertahap akan melupakan masa lalu mereka, dan kemudian menghilang selamanya. Dia mengatakan akan mengambil keajaiban untuk memperbaikinya, dimana Justin menyebutkan Batu Mimpi (La Piedra de los Suenos), yang Jerry mengatakan akan bekerja juga.
Justin dan Alex berangkat untuk menemukan Batu Dreams, dipandu oleh Archie. Sepanjang jalan, Justin dan Alex menghadapi banyak kendala seperti mendapatkan di sebuah lembah luas, melarikan diri dari kematian pasir isap, dan mendapatkan di langkan sempit. Sementara itu, Max tetap di resor untuk menjaga orang tuanya dari pertemuan orang lain. Selama hari itu, Max mulai kehilangan ingatannya. Menyadari ada sesuatu yang salah, Max meminta Jerry untuk membantu dia menemukan Alex dan Justin, dan Jerry setuju setelah beberapa persuasi. Mereka bergabung oleh Theresa, yang percaya bahwa mereka hanya menjadi berburu harta karun, tapi tetap terbukti berguna, karena ia adalah satu-satunya dari mereka yang bisa berbahasa Spanyol. 

 
Akhirnya, Alex dan Justin berhasil menemukan Batu Dreams, tapi Giselle mencuri batu. Anak-anak memberitahu Theresa dan Jerry cerita mereka. Theresa tidak percaya mereka karena dia pikir dia tidak akan pernah melupakan anak-anaknya sendiri. Ketika mencoba untuk mencari cara untuk membalikkan mantra tanpa batu mimpi, Jerry menyebutkan bahwa jika salah satu dari anak-anak adalah seorang penyihir penuh, mereka mungkin bisa membaca mantra untuk mundur itu. Sambil mempersiapkan untuk memulai kontes penuh penyihir, Max akhirnya kehilangan semua memori tentang siapa dia dan akan tersedot ke dalam pusaran non-eksistensi. Theresa ingat dia sedikit, dan menyadari bahwa mereka mengatakan yang sebenarnya. Menyadari bahwa mereka harus bekerja cepat, Alex dan Justin diangkut ke medan perang kuno, di mana kontes akan diadakan. Jerry menjelaskan bahwa mereka hanya akan diizinkan untuk menggunakan mantra yang melibatkan empat unsur (air, bumi, api dan udara). Pemenangnya akan menjadi penyihir penuh, dan yang kalah akan kehilangan apa-apa sementara kekuasaan mereka selamanya. Alex dan Justin terlibat dalam apa yang ternyata menjadi sebuah pertempuran yang intens, dan Alex sempit menang.
Dalam mencoba untuk datang dengan mantra untuk memperbaiki semuanya, dia ternyata Justin untuk bantuan. Namun, Justin telah kehilangan seluruh memori (meskipun fakta bahwa ia lebih tua dari Alex). Alex mengatakan kepadanya bahwa meskipun mereka memilih satu sama lain, dia mendongak ke arahnya dan memohon Justin tidak meninggalkannya di sini sendirian. Justin mengatakan bahwa ia tidak pernah meninggalkannya dan bahwa meskipun dia tidak tahu, ia percaya padanya, dan ingin membantu, tetapi ia tidak dapat dan tersedot ke dalam pusaran yang sama bahwa Max.
Sementara Theresa adalah kembali pada resor dan melihat bahwa Giselle telah kembali ke bentuk manusia dengan Batu Mimpi menggantung lehernya. Dia ingin meninggalkan Archie sekarang bahwa dia dalam bentuk manusia. Archie berhasil mendapatkan batu dari Giselle, berubah kembali menjadi burung beo, dan memberikan batu untuk Theresa. Theresa maka keinginan untuk menjadi tempat Alex, Justin dan Jerry adalah, di mana titik ia diangkut ke medan perang yang sama dan memberikan Alex batu. Jerry mengatakan Alex dia bisa mengharapkan saudara-saudaranya untuk muncul kembali dan tetap menjaga kekuatan penuh nya penyihir. Namun, Alex berharap segala sesuatu yang kembali ke jalan itu sebelum, dan waktu pemutaran kembali ke awal argumen antara Alex dan Theresa yang mulai semua masalah, yang segera berhenti ketika Alex meminta maaf dan menerima hukuman dengan kasih karunia. Sementara Theresa dan Jerry tidak ingat apa-apa tentang cobaan, Alex, Justin, dan Max lakukan. Orang tua mereka melihat perubahan dalam sikap.
 

 
Pemain
  • Selena Gomez sebagai Alex Russo
  • David Henrie sebagai Justin Russo
  • Jake T. Austin sebagai Max Russo
  • Maria Kanal-Barrera sebagai Theresa Russo
  • David DeLuise sebagai Jerry Russo
  • Jennifer Batu sebagai Harper Finkle
  • Steve Valentine sebagai Archie
  • Jennifer Alden sebagai Giselle
  • Xavier Enrique Torres sebagai Javier
  • Johnathan Dwayne sebagai direktur Kegiatan
  • Jazmín Caratini sebagai Bartender
  • Marise Alvarez sebagai TukangSapa 
  • Bettina Mercado, sebagai Perempuan di Desa # 1
  • Veraalba Santa sebagai Wanita di Desa # 2
  • Gabriela Alejandra Rosario sebagai Gadis Desa
  • Ruby sebagai Giselle Parrot (uncredited)        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar